Alfa Romeo Bisa Menjadi Spider Barth


Alfa Romeo Spider AbarthKembalinya Alfa Romeo Spider praktis dikonfirmasi, tetapi mungkin tidak semua dijual. Kita tahu bahwa merek Italia dan Mazda memiliki kemitraan di mana kedua merek menjual roadster yang dikembangkan di Jepang, tetapi apa yang tidak jelas adalah keputusan yang dibuat di Italia.

Sergio Marchionne telah menjelaskan bahwa ingin masing-masing dari Alfa Romeo diproduksi di Italia, yang memecah secara dramatis dengan konsep dari Spider Alfa dalam jangka pendek, setidaknya bahwa Italia di samping Mazda MX -5. Namun, demi melanjutkan perjanjian dan mencari output yang optimal, FIAT Group dapat memilih pergi ke pasar ini di Abarth roadster.

Alfa Romeo akan menjadi merek premium berkualitas tinggi yang jelas ditujukan pada AS dan premium pasar Eropa, hanya di bawah Maserati. Disinilah tampak jelas bahwa kecil convertible 1,4 liter dan output kurang dari 150 tenaga kuda, bisa cocok dengan Abarth .

Waktu lalu kami menegaskan bahwa akan ada Abarth Roadster, setidaknya bukan orang yang telah merencanakan selama lebih dari setahun. Sekarang tabel telah berubah, ya Anda dapat memiliki situs yang efektif untuk konversi dengan segel, yang pada gilirannya adalah model top di Italia sub-brand.