Bentley Memiliki 2.000 Pesanan Untuk SUV Yang Akan Datang


Bentley Memiliki 2.000 Pesanan Untuk SUV Yang Akan DatangAnda akan tahu, untuk cukup beberapa waktu perusahaan Inggris menyajikan sebuah prototipe di bawah nama Bentley EXP 9 F konsep (model yang dapat Anda lihat dalam gambar ini entri yang sama), kendaraan yang menerima cukup kritik dan yang bisa saja tetap di jalan karena para pemimpin dan Bentley desainer mengumumkan mereka akan merancang dan mempertimbangkan apa yang harus menjadi bahwa SUV yang mencapai pasar olahraga lambang bersayap B.

Meskipun demikian, Bentley terus bersikeras dalam mengembangkan yang baru model, seperti, manajer tampaknya Inggris kasus akan akhirnya melihat lampu hijau dari grup Volkswagen berkat desain terbaru mereka. Terutama untuk para pekerja tanaman yang memiliki perusahaan di Crewe akan menganggap sebagai template mengembang dengan yang 400 karyawan baru serta peningkatan dalam template penyedia yang diperkirakan mencapai 600 baru pekerjaan tambahan.

Bentley memiliki 2.000 pesanan untuk SUV yang baru.

Seperti yang Anda lihat, model ini tidak hanya diharapkan untuk meningkatkan penjualan dan dengan demikian keuntungan bagi perusahaan Inggris, juga akan memberikan banyak pekerjaan di sektor yang jauh tertinggi sejarah. Berfokus pada model, menurut pelatih, diharapkan kendaraan baru untuk mencapai pasar dengan harga yang bisa sempurna di sekitar 200.000 Euro per unit, yang tidak mencegah bahwa mereka adalah dari Bentley mengumumkan bahwa hari ini dan tanpa bahkan menyerahkan versi final, sudah memiliki tidak kurang dari 2.000 pesanan.