Daftar Harga Mobil Murah Indonesia 2014


LUTIMNEWS.COMDaftar harga mobil murah di Indonesia 2014 menjadi incaran banyak orang saat ini. Mobil murah memang salah satu alternatif berkendaraan di tengah banyaknya pilihan akan jenis dan model kendaraan roda empat di Indonesia.

Memiliki mobil adalah salah satu cita-cita yang termasuk dalam daftar rencana masa depan. Kenapa demikian? Karena, mobil merupakan alat transportasi yang bisa menampung cukup banyak orang, sehingga jika kita bepergian menggunakan mobil, keluarga atau sanak saudara bisa kita ajak.

Daftar Harga Mobil Murah Indonesia 2014
Mobil Murah di Indonesia

Pastinya anda tidak ingin kehilangan kebersamaan bersama keluarga saat bepergian, bukan? Nah, kini nampaknya impian anda kemungkinan besar bisa terwujud karena ada beberapa mobil yang dibanderol dengan harga murah di Indonesia pada tahun 2014 ini.

Dalam dunia bisnis otomotif, Indonesia mempunyai pangsa pasar yang cukup besar dan menjanjikan untuk dijadikan target penjualan. Masyarakat Indonesia yang konsumtif akan turut membantu larisnya dalam penjualan.

 

Daftar harga mobil murah Indonesia 2014 tahun ini saja cukup banyak mobil-mobil yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa di Indonesia orang akan lebih bangga memamerkan mobilnya ketimbang dengan menggunakan motor pada saat bekerja, ke sekolah ataupun aktifitas lainnya.

Padahal, karena perkembangan industri otomotif yang sangat pesat, bisa kita lihat dampaknya berupa luapan alat transportasi yang bisa menyebabkan kemacetan di sana-sini. Tengoklah kondisi ibu kota Indonesia Jakarta yang setiap saat terancam kemacetan yang panjang dan melelahkan.

 

DAFTAR HARGA MOBIL MURAH INDONESIA 2014

OK, kembali ke soal mobil murah untuk Anda. Sebenarnya ada sejumlah mobil murah Indonesia 2014 yang mungkin bisa jadi referensi buat anda yang ingin mempunyai alat transportasi produksi masal ini diantaranya adalah:

Mobil Murah #1: Daihatsu Ayla

Saat ini Ayla dibanderol sekitar Rp. 76,5 juta hingga Rp. 114,15 juta. Dengan harga yang seperti itu, pembeli akan mendapatkan Ayla yang didukung oleh mesin berkode 1.000cc 1KR DOHC 3 silinder bertenaga 64 Hp pada 6.000rpm serta torsi puncak 86 Nm di 3,600 rpm.

Daihatsu Ayla
Daihatsu Ayla

Daihatsu menegaskan bahwa harga mobil Ayla yang sangat murah ini akan dipertahankan hingga 9 September 2014. Artinya masih banyak kesempatan bagi Anda untuk memiliki mobil murah Daihatsu Ayla ini.

Mobil Murah #2:  Toyota Agya

Tidak mau ketinggalan dengan para produsen otomotif lainnya, PT Toyota Astra Motor juga turut masuk dalam daftar harga mobil murah Indonesia 2014 yang telah melahirkan produk mobil murahnya dengan nama Toyota Agya yang dihargai mulai dari  99,9 juta per unit.

Mobil Murah Toyota Agya
Mobil Murah Toyota Agya

Mesin Toyota Agya didukung 1 KR 1.000 cc. Selain bertenaga kuat, Agya juga terbukti sangat efisien dalam bahan pemakaian bakar. Mobil ini menghadirkan 3 varian grade yaitu dengan tipe E, G dan tipe TRD S. Nah, untuk jenis tipe G serta TRD S, mobil ini dilengkapi dengan banyak fitur dan pilihan untuk Anda.

Mobil Murah #3: Honda Brio Satya

Daftar harga mobil murah Indonesia 2014 selanjutnya adalah Honda Brio Satya. Mobil ini hadir dengan 3 tipe yaitu tipe E,S dan A dengan transmisi manual yang didukung oleh mesin i-VTEC SOHC 1.e liter 4 silinder. Mesin ini terbukti mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 PS dengan torsi 11.1 kg.

Honda Brio Satya
Honda Brio Satya

Honda Brio Satya dilengkapi dengan putaran mesin 4.500 dengan teknologi menyerupai Drive by Wire, Shift Hold Control serta efisiensi bahan bakar yang tinggi kadar emisi yang memenuhi standar EURO-4 yang kesemua tipenya didukung dengan transmisi manual 5 percepatan. Brio Satya dibanderol dengan harga antara 100 – 170 juta per unitnya.

Mobil Murah #4: Datsun Go+

Tak ketinggalan ada juga mobil yang masuk di daftar harga mobil murah Indonesia 2014 yaitu mobil Datsun Go dan Datsun Go+. Sebelumnya, varian Datsun sudah dipasarkan di India dan kini turut turut meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Datsun Go+ Mobil Murah Untuk Indonesia
Datsun Go+ Mobil Murah Untuk Indonesia

Nissan menghadirkan Datsun Go dan Datsun Go+ dengan banderol sekitar 100 jutaan per unitnya. Sebagai catatan, Datsun Go+ merupakan mobil murah pertama kali yang dihadirkan Datsun khusus untuk pasar Indonesia.

****

Demikianlah beberapa daftar harga mobil murah di Indonesia pada tahun 2014 ini. Semoga menjadi referensi Anda dan keluarga untuk menentukan yang mana yang akan dibeli.