Mansory Menyajikan GT Carbonado Dengan 1.600 Tenaga Kuda


Mansory Menyajikan GT Carbonado Dengan 1.600 Tenaga KudaMansory tampaknya memiliki obsesi tidak sehat dengan Lamborghini Aventador, salah satu kendaraan yang paling ekstrim yang menarik dan dibuat oleh Lamborghini supercar, tampaknya ingin menunjukkan bahwa tidak pernah berakhir. Bukti apa yang saya katakan dalam angka tenaga dan torsi yang disetujui oleh pola yang Anda lihat di layar, tokoh-tokoh yang ditempatkan pada 1.600 tenaga kuda dan 1.250 Nm torsi.

GT Carbonado yang baru ini telah hampir sepenuhnya sudah dimodifikasi. Namun, diantara perkembangan yang paling terkenal ditemukan tubuh seluruhnya terbuat dari serat karbon, dan kendaraan telah berkembang cukup lebar, tidak kurang dari 40 mm di depan dan 50 di belakang, cukup untuk mengaplikasikan velg cahaya baru dari 20 inci untuk depan dan belakang poros 21 inch.  Selain diskusi dalam paragraf sebelumnya berbeda dari Lamborghini Aventador konvensional dengan unsur-unsur seperti intake udara baru, hood baru dengan ventilasi udara, sport dan side skirt yang lebih mencolok, spoiler belakang cukup sopan atau bumper belakang sepenuhnya didesain ulang di mana kedua diffuser mengambil tengah panggung sebagai pelarian dalam gaya Ferrari 458 Speciale.

Di dalam berkomitmen bersama untuk skema warna yang hadir di luar serta berbagai sisipan serat karbon dan aluminium. Mekanis, seperti yang diharapkan, V12 6.5-liter supercar berkuda ini mendapat dua turbocharger baru serta elemen forged piston, crankshaft, intake, intercooler … cukup, sebagaimana telah dibahas, menyetujui tidak kurang dari 1.600 kuda dan 1.200 Nm torsi. Akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 2,1 detik, sementara kecepatan tertinggi mencapai 370 km/jam.