Grafis Striping Asymmetrical Graphic Untuk Yamaha Soul GT Muscle 2014 Terlihat Lebih Fresh


Grafis Striping Asymmetrical Graphic Untuk Yamaha Soul GT Muscle 2014 Terlihat Lebih FreshYamaha Soul GT Muscle adalah varian yang cukup unik di Indonesia, namun inilah satu-satunya varian motor di Indonesia dengan Grafis striping yang asimetris, sangat beda jika dibandingin dengan Soul GT Street yang menggunakan tipe simetris.

Biasa  yang diberi sebutan Asymmetrical Graphic, alias sisi sebelah kanan dan kiri tidak sama, bisa diperhatikan di cover depan, stripingnya ada di bagian kanan, di sayap ada di bagian kiri tapi kalau dibodi hanya memiliki sedikit perbedaanya. Dengan begini terlihat fresh, karna konsep kayak seperti ini belum pernah ada, kalau ada mungkin hanya diluar negara lain.

Kalau di negara lain sebenarnya sudah banyak yang mengaplikasikan striping yang grafis asimetris, contohnya Honda Icon di Thailand, variannya yaitu Icon Cyber, Icon Rock dan Yamaha ada di Mio Amore.

Grafis stripingnya pun sangat berkesan Futuristik dan Elegan. Pilihan warnanya bervariasi antara lain Merah, Hitam, Ungu, Putih dan Biru, hmmm,,, kok gak ada warna kuning ya? padahal keren juga tuh kalo dibuat asimetris. Dengan kombinasi warna dual tone seperti yang bisa Anda perhatikan disini, bisa kami simpulkan kalau antara tipe Street dan Yamaha Soul GT Muscle 2014 tidak bisa saling bertukar striping, lha kombinasi warnanya aja beda kok, menurut saya yang paling keren warna putih dan biru, kalo menurut bro semua? mana yang paling keren?