Harga Honda Mobilio Terjangkau Di Kalangan Masyarakat Indonesia


Harga Honda Mobilio Terjangkau Di Kalangan Masyarakat IndonesiaHonda Mobilio mempunyai spesifikasi dan keamanan yang baik dan memiliki harga yang terjangkau dikalangan masyarakat Indonesia, yaitu dari Rp.184 jutaan untuk type Mobilio S MT, Rp.204 juta untuk type Mobilio E MT, Rp.214, 5 juta untuk type Mobilio CVT, dan Rp.223 jutaan untuk Mobilio CVT Prestige.

Nisa Sebagai Marketing PT Arista Auto Lestari mengatakan bahwa Honda Mobilio memiliki ground clearance yang tinggi untuk dapat melewati berbagai Medan namun tetap stabil.

“Honda menyediakan paket cermat atau cerdas dan hemat yang memberikan keuntungan lebih dalam melakukan perawatan berkala di dealer resmi Honda. Yaitu Cerdas dengan paket cermat, anda bebas dari rasa khawatir untuk biaya perawatan berkala mobil anda serta ditangani oleh mekanik profesional dari dealer resmu honda,” katanya.

Dalam paket ini Anda juga dapat menghemat biaya perawatan mobil Anda dikarenakan lebih murah dari harga standar perawatan berkala dan Anda juga bebas dari kenaikan harga.

 

Honda Mobilio mempunyai kelengkapan ekstra seperti day atau night mirror, sun visor with vanity Mirror, keyless entry, seatback pocket, glove compartment, power door lock, door pocket with drink holder, front console with drink holdr, rear console with drink holder, power door mirror, dan power window, jelasnya.

Disini Honda Mobilio juga mempunyai beberapa tujuh varian warna yang berbeda yaitu, premium dynamic blue pearl, linised brown metallic, brilliant gold metallic, taffeta white, polished metallic, crystal black pearl, dan alabaster silver metallic.