Pameran Otomotif Medan 2014 Honda Mobilio Satu-satunya Primadona Pameran Di Antara Produk Honda Lainnya


Pameran Otomotif Medan 2014 Honda Mobilio Satu-satunya Primadona Pameran Di Antara Produk Honda LainnyaDalam Pameran Otomotif Medan pada bulan Maret 2014 di Medan International Convention Center, 11 agen tunggal pemegang merek ikut turut serta dalam ajang pameran otomotif ini. Honda pun tidak ketinggalan yang tampil dengan tema “Expanding Joy and Fun”. Adapun model-model lainnya yang berkarakter sporty, ramah lingkungnan dan terjangkau.

Dari semua model yang diturut sertakan oleh Honda hanya Honda Mobilio menjadi primadona pameran di antara produk Honda lainnya seperti CR-Z, New Honda Brio, New Honda Jazz, New Honda Freed, serta All New Honda CR-V. Low MPV ini memang diciptakan khusus untuk pasar Indonesia.

Dalam Pameran Otomotif Medan kali ini, Honda memberikan kemudahan para konsumennya dalam melakukan pembelian. Seperti menwarkan cicilan 0% disemua model, kecuali Honda Mobilio dan Honda Brio.

Dalam menghadiri pameran otomotif Medan, kami memperkenalkan produk-produk baru yang lebih berkualitas dan terjangkau. Honda pun berkomitmen untuk menampilkan produk yang lebih banyak dari sebelumnya diseluruh Indonesia termasuk di Medan. Kami juga yakin bahwa Medan merupakan salah satu pasar terbesar kami khususnya di Sumetera Utara. papar Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya.