Modifikasi Ekstrim Mobil Toyota Rush


Modifikasi Ekstrim Mobil Toyota RushSejak peluncurannya di tahun 2007, yang mulai melonjak di pasaran pada tahun 2008. Mobil ini pabrikan Toyota yang berjenis SUV. Dan ternyata sebagian orang menjadikan mobil ini sebagai mobil berpetualang atau adventur. Mobil pabrikan Toyota ini memiliki konsep mobil adventure yang mampu menembus segala medan (berair, licin, berbatu, tanjakan, dan medan berat lain). Mobil ini memiliki kapasitas penumpang sebanyak 5 orang dan dilengkapi dengan mesin 1500 cc DOHC teknologi VVT-i dengan transmisi manual 5 percepatan sedangkan yang otomatis memiliki 4 percepatan.

Mobil ini dibanderol dengan harga Rp. 200 jutaan untuk tipe yang paling murah dengan transmisi manual, sedangkan yang memiliki transmisi otomatis di hargai Rp. 210 juta. Toyota Rush juga memiliki beberapa keunggulan yang jarang dimiliki mobil lainnya seperti kabin yang cukup luas sehingga memungkinkan membawa barang dalam kapasitas yang banyak dan mempunyai kabin yang luas membuat para penumpang merasa longgar di dalam mobil ini dengan catatan penumpang yang dibawa tidak lebih dari 5 orang.

Dengan seiringnya waktu berjalan, Toyota juga mengeluarkan New Toyota Rush. Mobil baru ini mendapat banyak sentuhan, terutama dari segi interior dan eksterior dan tentunya harga dibanding generasi pendahulunya. Dan untuk New Toyota Rush 2012 dapat menampung 7 orang dewasa dan menambahkan beberapa vitur terbarunya antara lain:

  • Mobil ini mempunyai sensor parker depan belakang.
  • Kaca sepion menggunakan elektrik.
  • Desain body yang lebih melekuk.
  • Pada bagian setir dilengkapi power steering elektrik.
  • Untuk masalah lampu depan di lengkapi dengan Fog Lamp sehingga memungkinkan pengemudi melihat dalam cuaca ekstrim.
  • Ukuran besar ban mobil telah di disesuaikan untuk mendukung kenyamanan.
  • Mobil ini juga di lengkapi antenna radio yang sangat sensitif.
  • Pada lampu utama dilengkapi proyektor dan lampu halogen didukung Fog Lamp.
  • Dan pada atap mobil dilengkapi dengan Roof Rail, sehingga mampu membawa barang bawaan seperti tenda atau barang besar lain di atas mobil.

Bagaimana dengan pendapat Anda? Mungkinkah Anda berminat untuk memodifikasi mobil Toyota Rush seperti gambar diatas yang mungkin menjadi inspirasi buat Anda.