Mobil All New Sirion 2014 Termasuk Mobil Murah Terbaru Dari Daihatsu


Mobil All New Sirion 2014 Termasuk Mobil Murah Terbaru Dari DaihatsuHarga Mobil All New Sirion 2014 dipasarkan dengan harga yang tidak selangit. Sepertinya tampilan Mobil Daihatsu All New Sirion ini seperti mobil mazda 2, beberapa konsumen sempat salah menebak mobil yang dikiranya mazda 2, tetapi ternyata adalah Daihatsu Sirion Terbaru 2014. Harga All New Sirion 2014 dengan body mini dan stylish memang cocok untuk kalangan anak mudah yang selalu bersemangat.

Mobil Daihatsu All New Sirion terbaru ini, tidak jauh beda dengan kompatriotnya seperti Honda Jazz, Toyota Yaris, Nissan March dan Nissan Juke. Akan tetapi mobil murah ini sangat tidak cocok untuk berjalan di medan berat, karena mobil ini dirancang khusus untuk tidak berada ditempat tersebut, tetapi hanya untuk city car yang digunakan di kota kota saja bukan pegunungan. Daihatsu All New Sirion hanya mampu mengangkut 5 penumpang. 2 di depan dan 3 di belakang. Memang tidak seperti mobil bertipe MPV yang mampu mengangkut 7 orang penumpang.

Dengan memiliki harga yang ditentukan, Daihatsu All New Sirion 2014 akan mendapat bayaran setimpal dengan hematnya penggunaan bahan bakar, karena mobil ini berkapasitas 1300 cc yang tentunya lebih irit dalam urusan bahan bakar seperti Nissan March. Meskipun memiliki mesin dengan kapasitas kecil tetapi Daihatsu All New Sirion ini mengadopsi teknologi VVT-i yang membuat mobil ini meskipun berkapasitas mesin kecil tetap dapat memiliki akselerasi tinggi.

Untuk mengetahui kisaran harga mobil All New Sirion terbaru bisa menuju tabel di bawah ini :

 
  • All New Sirion 1.3 A/T 150 Juta.
  • All New Sirion 1.3 M/T 139 Juta.

Mobil ini memiliki 2 tipe yang berbeda, yang pertama tipe manual (M/T) dan yang kedua matic (A/T). Semoga Artikel ini dapat membantu anda yang sedang mencari informasi mengenai harga terbaru daihatsu all new sirion.