Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Terios Terbaru 2014


Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Terios Terbaru 2014Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang harga dari produk kesayangan Daihatsu yaitu Daihatsu Terios. Mobil ini adalah produk mobil jagoan Daihatsu karena mobil ini menggandeng mesin berkapasitas 1500cc yang dibaluti tipe mesin 3SZ-VE DOCH dan Teknologi VVT-i telah disisipkan pula pada Daihatsu Terios ini. Hal ini cukup untuk anda yang suka berlibur dengan keluarga anda, ke luar kota dengan jarak tempuh yang cukup jauh.

Terlihat jelas untuk Daihatsu Terios ini mempunyai body yang sport khusus untuk berjalan dimedan berat seperti bebatuan atau pun lumpur, tidak hanya itu, mobil ini juga dapat berjalan dengan cepat di medan aspal. Dengan memiliki kelebihan tersebut, mobil ini bisa menjadi primadona masyarkat Indonesia mungkin karena ukurannya bediameter 4.385 x 1695 x 1695mm serta jarak tertinggi dari tanah adalah 200mm dan jarak terendah dari tanah 2685mm. Nah untuk lebih jelasnya di bawah ini ada spesifikasi full dan juga harga dari Mobil Daihatsu Terios.

Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Terios
Sekian informasi tentang spesifikasi dan harga dari Mobil Daihatsu Terios. Namun tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, karena mungkin harga tersebut di perbaharui dari pusat, atau juga anda membeli mobil tersebut berbeda wilayah di Indonesia, karena beda wilayah beda juga harganya.