All New KIA Sorento Berikan Beragam Kelebihan


All New KIA Sorento Berikan Beragam Kelebihan

Setelah sempat dirasakan sensasi berkendaranya beberapa waktu lalu oleh para awak media, kini PT. KIA Mobil Indonesia resmi meluncurkan line up terbaru mereka, All New KIA Sorento. Mengambil tagline ‘The Real Premium SUV’, All New KIA Sorento siap memberikan beragam kelebihan dibandingkan dengan SUV Premium lainnya.

Hartanto Sukmono, Marketing Director PT. KIA Mobil Indonesia mengatakan bahwa pihaknya optimis produk yang dibawanya ini akan dapat berbicara banyak. Ia juga mengatakan keyakinan tersebut didasarkan respon positif yang didapatkan saat IIMS 2012 lalu. “Respon di IIMS 2012 sangat positif. Inilah yang menjadi dasar kami untuk meluncurkan All New KIA Sorento,” ungkapnya.

Dengan kapasitas 7 penumpang, All New KIA Sorento diharapkan akan menjawab kebutuhan para profesional, pengusaha maupun eksekutif dengan mobilitas tinggi dan membutuhkan kendaraan yang nyaman. Beragam fitur pun telah disematkan guna memberikan kenyamanan kepada para penumpang di dalam kabin.

 

“Ada banyak kelebihan pada All New KIA Sorento dibandingkan dengan mobil kompetitor. All New KIA Sorento telah dilengkapi dengan panoramic sunroof yang tidak ada di mobil lain. Selain itu, mobil ini pun paling lebar di kelasnya, namun ground clearance cukup rendah. Sehingga bisa dipastikan mobil ini sangat stabil,” tambahnya. All New KIA Sorento dibanderol dengan harga Rp. 378 juta on the road Jakarta dengan 10 pilihan warna berbeda. Berminat?