Inilah Beberapa Kelebihan Yamaha Mio Z Yang Tidak Dimiliki Mio Lainnya


Yamaha Mio Z resmi mengaspal sebagai motor terbaru pabrikan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Skuter matik (skutik) berlambang garputala ini memiliki kelebihan tersendiri dibanding yang sudah ada sebelumnya.
Inilah Beberapa Kelebihan Yamaha Mio Z Yang Tidak Dimiliki Mio Lainnya
Minoru Marimoto, selaku Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mengatakan jika Jepang telah menanam beberapa kelebihan tersebut yang sebagiannya merupakan hal baru untuk model Mio.

“Kelebihan yang dimiliki Yamaha Mio Z ini adalah styling, sangat spesial dan agresif dan tersedia warna-warna doff untuk jagoan super. Yang kedua, ekonomis, dengan mesin Blue Core dan eco indicator,” ungkapnya.

Warna doff yang tersedia pada Mio Z adalah desain terbaru dua warna yakni hitam dan putih. Adapun warna tersebut melekat pada sepeda motor yang mengadopsi mesin berfilosofi Blue Core yang irit, dan disebut lima puluh persen lebih irit dari versi karburatornya, dilengkapi fitur indikator keekonomisan saat motor ini dikendarai.

“Selain itu, kelebihan lain dari Yamaha Mio Z adalah stabil dan tangguh, sudah menerapkan ban dengan tapak lebar, bagasi yang luas dan multifunction key,” jelasnya.

 

Dari beberapa kelebihan Mio Z ini menjadi poin. Motor ini juga masuk dalam kategori Mio terlengkap dengan keistimewaan Blue Core dan warna berbeda plus ban berbeda. Dari situlah nama yang diberi nama Yamaha Mio Z.

Untuk sektor dapur pacu, skutik berlambang garputala ini berbekal mesin 125 cc berpendingin udara 4-stroke, SOHC, silinder tunggal, dengan teknologi BlueCore. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 7,0 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 9,6 nm pada 5.500 rpm.