Spesifikasi dan Tampilan Terbaru Honda Beat FI 2014


Spesifikasi dan Tampilan Terbaru Honda Beat FI 2014Mungkin anda salah satu orang yang suka mengendarai motor matic baru-baru ini telah hadir motor matic yang memiliki 6 pilihan warna yaitu Honda Beat FI. Honda Beat FI merupakan motor matic terlaris di tanah air. Honda beat di tahun 2014 ini tepatnya pada tanggal 6 Mei, tampilan terbaru ini membuat Honda Beat tampil lebih stylish dan atraktif dan diyakini akan digemari oleh penggemar motor Honda.

Honda Beat sendiri terdiri dari beberapa jenis, antara lain: Honda Beat SW, CW, Honda Beat FI SW dan CW. Untuk Honda Beat SW sistem pembakaran masih menggunakan karburator konvensional dan velg jari-jari. Sedangkan untuk kode CW menggunakan velg racing.

Sementara untuk Honda Beat FI, sesuai namanya, sudah menggunakan teknologi Fuel Injection yang ramah lingkungan serta lebih irit bahan bakar. Sedangkan untuk kode SW dan CW hanya membedakan jenis velg yang digunakan, yaitu jari-jari dan racing. Untuk varian CBS (Combi Brake System) terdapat perbedaan pada teknologi rem yang lebih optimal.

Untuk kombinasi warna yang disediakan, Honda Beat FI hadir dengan 3 warna, antara lain hitam, putih dan merah. Sedangkan untuk Honda Beat FI CW tampil lebih variatif dengan pilihan warna hijau, merah, putih, hitam, oranye, dan biru.