New Toyota Rush Kini Tampil Dengan Versi TRD Sportivo


New Toyota Rush Kini Tampil Dengan Versi TRD SportivoSejak penampilan perdananya pada tahun 2006 lalu, Toyota Rush telah berhasil menjadi salah satu kendaraan yang mengongkong di segmen mobil SUV di Indonesia. Untuk mempertahankan hal tersebut, PT. Toyota Astra Motor, APM Toyota di Indonesia pun meluncurkan varian terbaru mereka yaitu New Toyota Rush.

Lansiran PT. Toyota Astra Motor tersebut akan dihadirkan dalam 2 varian yaitu varian G dan TRD Sportivo, dimana kedua mobil tersebut telah dimodali dengan peningkatan pada sisi keamanannya “Unsur safety menjadi standard bagi seluruh produk Toyota saat ini dan kedepannya. Ini menunjukkan bahwa semangat perkembangan dan pengembangan terus diaplikasikan Toyota kepada setiap produknya” papar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Astra Motor.

Selain fitur safety, Toyota juga telah mendapat beberapa sentuhan perubahan lainnya seperti pada warna interior yang didominasi warna Dark Gray “Dengan berbagai pengembangan dan peningkatan fitur serta kualitas, kehadiran varian terbaru ini juga membawa New Toyota Rush sebagai kendaraan SUV yang sporty dan dinamis tanpa menghilangkan sosok gagah sebuah SUV sejati” tambahnya.

New Toyota Rush TRD Sportivo juga akan menyokong tipe S yang sudah mengaspal sebelumnya. Penampilan New Toyota Rush TRD Sportivo ini akan menjadi lebih sporty dengan pengembangan pada sisi eksterior “Kelahiran varian TRD Sportivo pada Toyota Rush merupakan jawaban atas komitmen Toyota dalam memberikan paket produk terbaik bagi masyarakat” ungkapnya.

 

Selain pernyataan-pernyataan di atas tersebut, Toyota juga melakukan perubahan khususnya pada varian TRD Sportivonya seperti tambahan Front bumper spoiler, rear bumper spoiler dan TRD Sportivo emblem. Mobil ini akan dilepas kepasaran mulai dari Rp.205,6 juta hingga Rp. 229,950.