Persaingan Motor Sport 250 cc Makin Panas Di Pasar Otomotif Indonesia Namun Honda Tak Gentar


Persaingan Motor Sport 250 cc Makin Panas Di Pasar Otomotif Indonesia Namun Honda Tak GentarMotor sport berkapasitas mesin 250cc di pasar otomotif Indonesia semakin ramai lantang setelah pabrikan Kawasaki kembali merilis motor sport terbarunya, Ninja 1 silinder atau yang bernama Ninja RR Mono. Meski semakin sesak, Honda tetap tidak merasa gentar dan khawatir.

General Manager Marketing Planning and Analyst Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indra Putra memberi reaksi dan menjelaskan, AHM melihat persaingan disegmen motor sport 250 cc yang semakin ramai lantang karena merupakan hal yang wajar dan AHM tetap tidak merasa khawatir.

“Ya wajar-wajar sajalah, tidak usah mengkhawatirkannya, itu memang hak dari setiap pabrikan,” papar Agustinus, Sabtu (15/2/2014).

Agar terus bisa bersaing dalam segmen motor sport maka AHM akan tetap selaras untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada para konsumennya di Indonesia serta memberikan produk yang berkualitas, tambahnya.

 

“Kita terus memberikan mutu tertinggi yang kita miliki dan intinya tetap konsisten seperti memberikan after sales service yang terbaik kepada konsumen,” katanya lagi.

Tidak hanya itu, AHM juga akan terus berpegang erat dengan perkembangan motor sport 250 cc di Indonesia, khususnya mengikuti perkembangan para kompetitor yang bermain di segmen tersebut.

 

AHM juga tengah mengusung strategi khusus yang kini tengah mengembangkan produk baru disegmen yang sama, lanjut Agustinus .

“Kita juga pasti nanti membuat produk lain, yang saat ini masih dipelajari. Kita akan melihat dulu perkembangannya seperti apa, kompetitor juga kan belum tahu performancenya seperti apa. Tunggu saja,” tegasnya.