New Honda CBR250R 2015 Dual Eyes Resmi Mengaspal Di Indonesia


New Honda CBR250R 2015 Dual Eyes Resmi Mengaspal Di IndonesiaBaru saja video promosi dari Honda CBR250R 2015 resmi beredar di Thailand pada awal April 2014 lalu, kini di negara asalnya Jepang bahwa motor sport tersebut telah resmi mengaspal yang dibalut dengan bodyworks yang lebih sporty dan elegan karena mendapat penggantian pada bagian lampu depannya yang mengusung model dual eyes.

Sebenarnya desain bodyworks dual eyes ini pada dasarnya akan digunakan untuk Honda CBR300R, akan tetapi pihak Honda sendiri sudah menerangkan bahwa Honda CBR250R yang masih mengusung mesin lama juga akan dilakukan penyegaran dengan model dual eyes. Alhasil hampir tidak ada perbedaan pada Honda CBR250R 2015 dan calon dari Honda CBR300R dari sektor bodyworks nantinya.

Di negeri sakura Jepang sendiri Honda CBR250R 2015 ini tersedia dalam 2 varian yaitu model standart dan ABS Special Edition. Dimana keduanya tidak memiliki perbedaan dalam sektor jantung pacu yang diusungnya yakni dibekali mesin kapasitas 250cc, DOHC yang dipadu dengan tekonologi injeksi PGM-FI sehingga dengan mesin tersebut motor sport Honda ini mampu menghasilkan output tenaga hingga 29 hp, tenaga yang dihasilkan lebih besar dari generasi sebelumnya yang masih menggunakan bodyworks single eye.

Untuk Honda CBR250R non ABS menyediakan 3 pilihan warna khusus yang berbeda-beda seperti Millenium Red, Ross White dan Black. Harga yang dipasang untuk varian non ABS ini dapat merogoh kocek hingga Rp.55,6 juta. Sedangkan untuk model ABS Special Edition tersedia dengan dibalut dengan motor yang dikendarai oleh Marc Marquez dan Dany Pedrosa yakni Honda RC213V MotoGP.

 

Selain yang disebutkan diatas, tipe Special Edition ini dilengkapi sistem pengereman ABS karena digadangkan akan menjadi produk global, untuk harga dari Honda CBR250R ABS SE ini dapat merogoh kocek lebih dalam hingga Rp.64,3 juta.