HONDA CBR 150R,Motor terbaru 2011


MOTOR SPORT

CBR 150 R yang akan memperkuat barisan produk Astra honda Motor (AHM) di segmen sport, dipastikan akan muluncur  bulan ini. ”Jadi diluncurkan. Rencananya akhir bulan ini,” kata sumber AHM belum lama ini. Kehadiran CBR 150R akan melengkapi barisan model sport Honda sebelumnya, yaitu CBR 250 R. Kedua sepeda motor sport ini diharapkan akan menambah daya gempur Honda di segmen sport yang dikuasai Yamaha. Termasuk menompang New Mega Pro di kelas 150 cc untuk bersaing dengan duo Yamaha, Vixion dan Byson. Hanya,untuk harga, sumber tersebut belum mau mengungkapkan. Tetapi diperkirakan Rp 25-28 jutaan.

Teknologi revolusioner adalah nama permainan. Ini menggabungkan kinerja yang kuat, tenaga kuda terbesar yang tersedia untuk mesin 4 tak di negara dengan bersih, dapat diandalkan dan pembangkit listrik yang lebih baik.

Sementara karburator kecepatan konstan, yang sebelumnya hanya ditemukan di sepeda kapasitas besar, memastikan pembakaran bahan bakar optimal dan performa mesin meningkat, tidak ada rasa takut overheating berkat sistem cairan didinginkan dan thermostat (alat pengatur panas) yang dikontrol oleh kipas pendingin.Kontrol sensor pendinginan Otomatis membuatnya menjadi yang pertama di antara model sport.

 

4 tingkat mono-shock disesuaikan oleh suspensi yang dinamis, perawatan tanggap bahkan dalam kondisi jalan yang paling menantang. Rantai diam yang menjanjikan sangat tahan lama   untuk menghemat bundel pada pemeliharaan dan bahan bakar.

Motor sportMOTOR SPORTMOTOR SPORTMOTOR SPORT