Honda Tengah Melakukan Perubahan Dengan Konsep Terbaru Untuk Generasi Crossover Honda Jazz Twist


Honda Tengah Melakukan Perubahan Dengan Konsep Terbaru Untuk Generasi Crossover Honda Jazz Twist Honda Fit yang mengaspal di Indonesia lebih dikenal dengan Jazz yang telah mendapat banyak perubahan untuk seri 2015 mereka. Tidak hanya itu, ada pun satu jenis generasi keluarga Jazz yang diberi julkan ‘Twist’.

Dengan di rilisnya model ini hanya dipasarkan di Negeri Samba, Brazil. Peluncuran pertamanya di negara tersebut tepatnya pada Sao Paulo Motor Show 2012 lalu. Eksistensinya di pasar negeri Samba merupakan bentuk persaingan Honda melawan Hyundai HB20X.

Setelah berada pada pertengahan 2014 ini, desain baru Twist yang telah beredar di kalangan pecinta otomotif, mobil ini tengah mengalami perubahan seperti yang terjadi pada keluarga Jazz lainnya. Hanya bodinya yang merupakan model crossover menjadi pembeda utamanya.

Tidak hanya mendapatkan perubahan tersebut, sisi fisik lainnya seperti grille, skirts, kaki-kaki dan roof rails yang hampir keseluruhannya mengalami perubahan jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

 

Karakter jantung pacu yang ditanamkan pada mobil ini, rupanya masih mengilhami seri lamanya, yakni i-VTEC Flex 1.5 liter. Mesin tersebut memberikan suntikan tenaga hingga 116 hp yang dipadukan dengan 7 transmisi percepatan CVT.