Suzuki Rilis Motor Klasik Yakni VanVan 125 di Thailand


Suzuki Rilis Motor klasik Yakni VanVan 125 di ThailandSuzuki di Thailand sedikit nyeleneh dengan memiliki keberanian untuk merilis motor unik VanVan 125. Motor sport ini memang tampil beda dari sport bike lainnya. Ban ukuran besar dan tampang klasik menjadi ciri khasnya.

Dengan memiliki desain yang klasik nampak pada tangki, jok hingga spakbor belakang. Area panel indikator di area kemudi juga dijejali nuansa kroom.

Sedangkan ban yang membalut pelek menggunakan ban gambot di kedua roda, makin aneh diameter peleknya juga jauh berbeda. Yang depan 130/80 dengan diameter pelek 18 inci. Eh yang belakang malah pakai pelek 14 inci dengan ukuran ban 180/80.

Ban yang dipakai ini juga termasuk semi offroad, jika sekedar jalan di trek tanah atau main ke pantai, motor ini masih bisa menjadi andalan. Suspensinya, yang depan teleskopik 33 mm sedang di area buritan sudah monoshock.

 

New Suzuki VanVan 125 ini hadir dengan menggendong mesin SOHC 4-tak satu silinder 125 cc. Sudah dilengkapi pula dengan fuel injection untuk membantu penghematan bahan bakar. Gearbox-nya memiliki 6-speed gearbox dan menggunakan kopling manual.

Untuk bandrol motor yang diimpor langsung dari Jepang ke Thailand ini dapat merogoh kocek hingga 99.900 Bath atau setara dengan Rp 36 jutaan.