Mobil Terbaru Nissan Elgrand Highway Star 2014 Dibanderol Rp.888 Juta


Mobil Terbaru Nissan Elgrand Highway Star 2014 Dibanderol Rp.888 JutaTahun 2014 ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memamerkan MPV mewah terbarunya yang bernama New Nissan Elgrand Highway Star yang sudah siap untuk dipasarkan di tanah air, dimana mobil terbaru Nissan tersebut menggunakan mesin berkapasitas 2,5 liter yang dipadukan dengan transmisi CVT.

Mesin yang digandengnya dirancang khusus 2.5 Liter yang dipilih oleh pihak Nissan Indonesia karena sesuai peraturan baru yang ditetapkan pemerintah bahwa bagi semua kendaraan yang memiliki kapasitas di atas 3.5 Liter maka akan mendapatkan kenaikan pajak. Untuk itulah NMI memilih untuk menghadirkan mesin yang lebih kecil karena selain untuk menghindari pajak dari pemerintah, harganya pun juga lebih ekonomis dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Tidak hanya pada mesin yang ada rancangan khusus, Nissan Elgrand terbaru ini sudah tersedia beberapa pilihan warna yang keren-keren yakni Brilliant White, Imperial Umber, Phantom Black dan Brilliant Silver, selain itu tersedia pula dua varian yang dapat dipilih oleh calon konsumen yaitu interior berbahan kain yang dibanderol sekitar Rp 888 juta dan interior berbahan kulit yang dijual dengan harga sedikit lebih mahal yakni Rp 893 juta. Semua harga sudah termasuk on the road Jakarta.

“Kami mempercayakan pada mobil MPV bermesin 2.5 liter akan menjadi andalan bagi keluarga Indonesia, untuk itulah kami akan menghadirkan banyak model bermesin 2.5 liter mulai saat ini,” jelas Yoshiya Horigame selaku Presiden Direktur Nissan Indonesia.

 

Tidak hanya sedikit sentuhan perubahan pada generasi terbaru dari Elgrand ini sehingga desainnya kini terlihat lebih mewah berkat hadirnya tampilan headlight baru serta bumper dan grill depan yang elegan karena sudah dilapisi oleh bahan krom.