All New Daihatsu Sirion Tersedia Dua Varian


otomotifAda dua varian yang ditawarkan ADM untuk All New Daihatsu Sirion, yakni bertransmisi manual dan transmisi otomatis. Masing-masing varian ini ditawarkan dengan harga Rp. 139,5 juta dan Rp. 150,5 juta on the road Jakarta.

Banderol yang ditawarkan untuk All New Daihatsu Sirion ini cenderung unik. Mengingat harga Daihatsu Sirion generasi sebelumnya ada di Rp158 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp168 juta untuk yang transmisi matik. Dengan demikian banderol All New Daihatsu Sirion turun Rp. 18,5 juta untuk yang transmisi manual dan Rp. 17,5 juta.

Memiliki tampilan eksterior dan interior yang berubah total, All New Daihatsu Sirion tetap menyimpan mesin 1.3 liter VVT-i yang selama ini telah terbukti kelincahannya ketika digunakan di dalam kota.

Sebagai pemegang merek mobil Daihatsu di Indonesia, ADM menawarkan empat pilihan warna untuk All New Daihatsu Sirion. Keempat warna tersebut yakni Mystical Purple Metallic, Midnight Black Metallic, Icy White Solid, Noble Grey Metallic. Khusus warna Mystical Purple Metallic baru akan tersedia di September 2011.

 

“Karena ini warna khusus racikan Daihatsu, tapi sementara pabriknya yang di Jepang sedang mengalami gangguan pasca Tsunami,” ucap Marketing Director ADM Amelia Tjandra dalam sambutannya di Daihatsu VLC.