All-New Honda Spirior : Mobil Mewah Terbaru Honda Di 2014


All-New Honda Spirior : Mobil Mewah Terbaru Honda Di 2014Kali ini kita akan membahas sedikit tentang mobil produksi dari Honda yang tergolong dalam mobil mewah. Honda sendiri di Indonesia mempunyai reputasi baik di kalangan masyarakat dengan setigma bahwa mobil yang dikeluarkan Honda merupakan tergolang dalam mobil mewah karena harganya yang hampir semuanya mahal.

Terbukti kalau baru-baru ini Honda telah memperkenalkan mobil sedan terbarunya yang berada dalam kategori mewah dan diberi julukan All-New Honda Spirior. Mobil ini di perkenalkan pertama kali di pameran otomotif di Cina dengan desain yang futuristic dan juga mewah, dan di Indonesia tipe sedan ini merupakan keluarga dari Honda accord untuk lebih jelas silahkan lihat gambar Honda accord generasi ke delapan diatas.

Selain diusungnya desain khusus yang mewah pada mobil tersebut, mobil ini juga menggandeng mesin yang jantung pacunya berkapasitas 2.0 liter dan 2.4 liter 4 silinder. All-New Honda Spirior juga memiliki dua piihan mesin yang berbeda dan semuanya menggunakan bahan bakar bensin namun belum banyak bocoran terkait mobil sedan terbaru dari Honda ini dan juga masih belum ada informasi kapan mobil mewah ini akan mengaspal di Indonesia.

Sedangkan untuk harga masih belum begitu jelas, namun ada bocoran jikan mobil tersebut di kruskan ke rupiah sekitar 387 Juta. Apakah anda tertarik dengan mobil ini jika iya kita tunggu saja kapan pihak Honda Indonesia menghadirkan mobil ini.