Upgrade Penampilan Yamaha Byson Dengan Livery ala MotoGP Semakin Gahar


Upgrade Penampilan Yamaha Byson Dengan Livery ala MotoGP Semakin GaharUntuk membuat Yamaha Byson terlihat semakin gahar, rumah modifikasi GJ Custom (GW Jilat) memberikan sentuhan body hasil kreasinya. Tampilan motor ini jadi makin bertambah menarik dan tampil beda.

Sang modifikator yang sekaligus pemilik bengkel GJ Custom yang biasa disapa Teguh ini telah mengembangkan perubahan pada beberapa bagian agar konsep yang disematkan pada motor ini secara maksimal. Bagian body memakai body custom street fighter yang dibalut dengan penggabungan cat biru putih dengan livery ala motoGP.

“Full body kit hasil racikan bengkel sendiri mas dengan bahan fiber, trus ditambah part-part kecil lainnya sehingga motornya sekarang bisa seperti ini,” papar Teguh.

Untuk mengenai bugdet yang dikocek pada modifikasi motor ini tergolong minimalis. “Biaya kurang lebih Rp 6 jutaan sedangkan untuk full bodynya saja dari saya, harga Rp 3 juta. Kemudian untuk waktu pengerjaannya paling cepet, dua minggu sudah rampung,” tambah Teguh.

 

Kemudian pada bagian kaki-kaki yang dipakainya masih lebih banyak menggunakan part standard, hanya pada bagian ban belakang yang diganti dengan ukuran 160/60, agar tampilannya semakin padat. Bagian depan mendapat sedikit sentuhan perubahan dengan cover lampu custom lampu Luxeon.