Mobil Murah Yang Berkualitas Untuk Keluarga Tanah Air


Mobil Murah Yang Berkualitas Untuk Keluarga Tanah AirMobil keluarga dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas saat ini salah satunya adalah Suzuki Ertiga yang hadir di Indonesia untuk pertama kalinya pada 22 April 2013 kemarin. Suzuki Indomobil Sales sejak itu berusaha membuka market MPV (Multi-Purpose Vehicle) yang sebelumnya hanya pegang oleh Suzuki APV dengan menghadirkan Ertiga dengan transmisi manual serta 3 (tiga) varian yang berbeda yakni tipe GA, GL dan GX. Antusiasme publik sangat tinggi yang mana dibuktikan oleh membludaknya jumlah pemesanan pada setiap dealer Suzuki yang tersebar diseluruh kota-kota besar di Indonesia.

Tidak hanya ingin disebut sebagai dealer terbesar, PT. Buana Indomobil Trada menerima hampir 70% dari pemesanan yang dilakukan oleh konsumen. Alasan konsumen untuk memiliki mobil yang diimpor secara CKD (Completely Knock Down) dari Maruti Suzuki yang bermarkas di India tentu saja bervariasi, namun umumnya mereka menjatukan pilihan karena Ertiga adalah mobil keluarga murah yang berkualitas serta suku cadang yang harganya sangat terjangkau dibandingkan dengan MPV lainnya yang diperuntukkan bagi segmen menengah yang terlebih dahulu hadir ditanah air seperti duo Avanza-Xenia.

Dengan rancangan desainnya yang membentuk menjadi sebuah compact-MPV serta didalamnya tertanam mesin K-series yang sudah terintegrasi dengan beberapa teknologi otomotif terkini, Ertiga akhirnya mampu meraih gelar sebagai “Car of the Year 2013” serta bertengger di posisi runner-up untuk penjualan mobil di Indonesia. Dihadirkannya Ertiga dengan AC double blower serta transmisi otomatis tentu saja bermaksud untuk terus “mendobrak” pasar yang tadinya hanya didominasi oleh para kompetitor yang notabene sama-sama berasal dari negeri matahari juga sebut saja Toyota Avanza dan juga Daihatsu Xenia.

Dengan mempersiapkan pilihan transmisi manual dan otomatis, tentu saja mobil ini tak hanya diminati oleh kaum adam, namun kaum hawa juga menyukainya. Tarikannya yang responsif, efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar serta desainnya yang lebih up-to-date, tentu saja kaum hawa yang notabene lebih mengutamakan kendaraan yang stylish akan melirik mobil keluarga murah dan berkualitas ini untuk digunakan sehari-hari dalam menjalankan rutinitas ditengah kemacetan lalu-lintas yang kini mulai dialami berbagai kota besar di Indonesia.