Suzuki Akan Menambah Armada LCGC Di Tanah Air “Suzuki Wagon R 7-Seater”


Suzuki Akan Menambah Armada LCGC  Di Tanah Air "Suzuki Wagon R 7-Seater"Setelah Datsun berhasil memasarkan varian GO+ MPV di Indonesia, saat ini Suzuki tidak hanya sampai disitu saja. Namun pihak dari Suzuki akan menambah armada MPV mereka dengan memproduksi salah satu mobil murah atau disebut juga LCGC (Low Cost Green Car) Suzuki Wagon R 7-Seater.

Varian terbaru Suzuki yang akan hadir ini adalah Suzuki Wagon R 7-Seater yang sebelumnya pernah menghias booth produsen raksasa otomotif asal Jepang tersebut, ketika ‘mejeng’ di Indonesia International Motor Show tahun 2013 lalu.

Produk yang mutakhir dari flagship mobil murah Wagon R tersebut dikabarkan bakal memakai kostum baru dengan balutan kemewahan lebih mumpuni diabandingkan para pendahulunya. Model ini juga dipercaya lebih manis dengan sentuhan interior modern yang lebih cantik.

Untuk meninjau sisi performa, mesin lama Wagon R yang juga dipakai oleh versi GS kemungkinan besar masih akan menjadi andalannya. Menurut warta yang dilansir oleh motorbeam beberapa waktu lalu, pihak Suzuki sudah mengkonfirmasi bahwa model baru ini akan diluncurkan pada tahun 2016 mendatang.

 

Sedangkan harga yang dibanderol Suzuki Wagon R 7-Seater ini belum ada bocoran, namun mengingat regulasi di Indonesia cenderung belum stabil sejak pergantian Presiden dan juga terkatrolnya harga mobil murah LCGC dikarenakan harga BBM naik.