All New KIA Sportage EX, Pelengkap Dalam Keluarga KIA Sportage


All New KIA Sportage EX indonesia

PT. KIA Mobil Indonesia merasa belum cukup puas dengan hasil yang telah ditorehkan line up andalannya di kelas SUV, KIA Sportage. Hal ini pun menjadikan PT. KIA Mobil Indonesia ‘gatal’ untuk meluncurkan varian pelengkap dalam keluarga KIA Sportage, yaitu All New KIA Sportage EX. “Mobil ini akan masuk ke segmen diantara All New KIA Sportage Platinum dan All New KIA Sportage LX yang selama ini kosong,” ungkap Hartanto Sukmono, Marketing Direktur PT. KIA Mobil Indonesia.

Dari sisi eksterior, All New KIA Sportage EX memang tidak memiliki perbedaan dengan kakak-kakaknya. Grill yang terinspirasi dari wajah macan masih mendominasi bagian depan yang sangar pada mobil SUV asal Korea ini. Kesan kokoh juga hadir dari bagian samping All New KIA Sportage EX berkat guratan bodi yang menambah kesan sporty.

Sisi eksterior All New KIA Sportage EX

 

Untuk interior mobil, All New KIA Sportage EX hadir dengan tampilan yang cukup apik. Dashboard tampil cukup sporty dengan dominasi black two-tone. Lingkar kemudi juga menghadirkan audio remote control yang memudahkan pengendara untuk mengatur audio-nya, tanpa harus melepas tangan dari kemudi.

Sementara untuk mesin, All New KIA Sportage EX masih mengandalkan mesin yang sama dengan kakak-kakaknya yang sudah lebih dahulu hadir. Mesin Theta II 2.0L DOHC Dual CVVT masih dipercayakan menjadi bagian penggerak All New KIA Sportage EX. Mesin tersebut dapat melesakkan tenaga hingga 163 HP dan torsi maksimum 20.1 kg m.

 

interior mobil All New KIA Sportage EX

Fitur andalan dari All New KIA Sportage EX adalah hadirnya Panoramic Sunroof yang sebelumnya hanya ada pada All New KIA Sportage Platinum. Selain itu, All New KIA Sportage EX dilengkapi dengan fitur hiburan DVD Touch Screen dan 6 buah speaker. Sementara untuk fitur keamanannya, All New KIA Sportage EX menghadirkan Dial Airbag, sensor parking, dan ABS.

All New KIA Sportage EX akan menempati kasta kedua dari jajaran keluarga KIA Sportage. All New KIA Sportage EX akan dibanderol dengan harga Rp. 321 juta on the road Jakarta.

Fitur All New KIA Sportage EX indonesia