Honda CB150R Streetfire Tampil Fresh Dengan Sedikit Perubahan Yang Nyaman Buat Touring


Honda CB150R Streetfire Tampil Fresh Dengan Sedikit Perubahan Yang Nyaman Buat TouringHonda CB150R Streetfire ini memperoleh sedikit penggantian beberapa part agar panampilannya semakin keren, jadi lebih fresh dan beda. Tidak hanya mengedepankan tampilan saja sang pemilik, Maulana Hikari juga mengedepankan kenyamanan untuk touring.

Selain itu, ada pula perubahan warna yang dilakukannya seperti perpaduan warna putih hitam dengan aksesoris dan velg warna gold membuat tampilannya tidak hanya fresh, tapi juga memiliki kesan elegant. Bagian yang menarik lainnya yakni pada bagian jok, terlihat memakai single seater namun sebenarnya hanya cover.

Sang pemilik juga sebagai ketua dari Honda StreetFire Owner Club Cianjur (HOSFIC) ini menghabiskan dana sekitar Rp 8 jutaan untuk perubahan motor ini. Sedangkan untuk pengerjaannya sendiri tidak terlalu lama sekitar 2 mingguan.

Demikianlan informasi dari kami tentang Honda CB150R Streetfire Tampil Fresh Dengan Sedikit Perubahan Yang Nyaman Buat Touring, semiga bermanfaat.