Pembedahan Yang Ada Pada Toyota Kijang Innova Terbaru


Pembedahan Yang Ada Pada Toyota Kijang Innova TerbaruBeberapa tahun belakangan ini PT Toyota Astra Motor (TAM) sedang gemar mengotak-atik produknya. Menjelang IIMS 2013, PT TAM butuh amunisi untuk membuat orang mau bertandang ke standnya. Termasuk yang mereka lakukan pada Toyota Kijang Innova terbaru.

Medium MPV terlaris ini hanya mendapatkan beberapa sentuhan minor. Yang paling nyata adalah gril depan yang sangat besar dan dominan. Bukan selera semua orang, tapi membuatnya terlihat atraktif. Sentuhan juga diberikan pada desain bumper depan, ornamen lampu di belakang, dan panel pemanis di pintu bagasi.

Pada bagian dalam, hanya penggunaan corak dark grey yang membuat penampilannya lebih mewah. Sistem audio tipe 2.5 G AT yang kami coba memiliki tampilan ala gadget yang minim tombol dan dilengkapi monitor bening. Selebihnya, tidak ada perbedaan dengan model lawas, katanya.

Dengan bermodalkan mesin diesel 2.494 cc 4 silinder, tarikan tenaga 102 dk dan torsi 200 Nm cukup terasa. Ia tidak kehilangan momen walau menggunakan transmisi otomatis 4-speed. Sementara gemeretak khas mesin diesel cukup terasa dari kabin.

 

Sekian informasi dari kami tentang Toyota Kijang Innova terbaru yang dapat memperluas wawasan dan pengetahuan Anda, semoga bermanfaat.