Suzuki Resmi Rilis Ertiga Spesial ‘Limited Edition’ 2014


Suzuki Resmi Rilis Ertiga Spesial 'Limited Edition' 2014Bersamaan dengan hari jadi penjualan Suzuki Ertiga yang mencapai 150.000 unit, pihak APM tersebut akhirnya resmi merilis serial terbaru mereka yang merupakan ‘Limited Edition’ di India.

Dengan dirilisnya model terbaru ini, kesan grille bercorak chrome (seperti halnya varian di Indonesia) menjadi karakter penting dalam meningkatkan daya tarik sosoknya yang elegan. Selain itu, warna ‘Pearl Blaze Blue’ kini masih menjadi warna andalan yang kemungkinan nantinya akan disusul dengan corak putih.

Tambahan lainnya juga menyolok mata yang berada pada door handle berwarna chrome plus decal di sudut pinggir yang menjadi ciri khas barunya.

Sedangkan pada bagian kabin, aura elegan terlihat semakin kuat berkat kontras ornamen dasbord berbasis dual-tone black yang dipadukan dengan cita rasa kayu pada panel dan door trims. Dalam debutnya ini, Ertiga Limited Edition tersebut akan disediakan dalam tiga varian yakni VXi, CNG dan VDi.

 

Untuk bagian performa yang terdapat pada mobil ini, Suzuki tidak memberikan upgrade sama sekali pada jantung pacu. Dengan demikian, berarti bahwa ia masih mengandalkan kemampuan dapur pacu lamanya.