Desain Interior Terbaru Honda Civic Type R 2015


 

Desain Interior Terbaru Honda Civic Type R 2015Apakah desain interior dari mobil Honda Civic Type R 2015 akan benar-benar manjadi kenyataan karena gambar yang anda lihat merupakan hasil jepretan kamera oleh salah seorang user media otomotif. Penampakan sang Diablo – sebutan dari Honda Civic Type R 2015 – ditemukan saat Luka C, pengunggah foto tersebut kepada carscoops, saat ia sedang melakukan shooting video di Rijeka, Kroasia.

Interior Terbaru Honda Civic Type R 2015Meski belum dipastikan dan dibutuhkan pendalaman mendalam menyoal detail fisiknya, namun bisa ditemukan ada beberapa titik, yang sedikit berbeda dari konsep yang pernah diperkenalkan pada Geneva Motor Show tahun lalu.

Hingga saat ini, pihak automaker Honda memang masih menutup rapat kran informasi soal versi produksi yang akan mereka jual nantinya pada kuartal 2015 mendatang. Kabar yang ada masih berkisar pada penggunaan mesin turbocharged 2.0 liter inline empat silinder VTEC yang dipercaya sanggup menetaskan tenaga hingga 280 hp.