Modifikasi Audi R8 Hitam Putih Terlihat Nyentrik


Modifikasi Audi R8 Hitam Putih Terlihat NyentrikMobil Audi R8 merupakan keluaran dari Audi yang sangat gagah. Secara tampilan visual, standarnya Audi R8 sudah terlihat sangar dan menarik. Namun, jika tampilannya yang standar tentunya sangat membosankan. Olehnya itu, seorang spesialis modif dari Jerman ingin merombaknya menjadi tampilan yang super amazing. Regula, merupakan sosok asal Jerman tersebut.

Ia mempromosikan Grandoise sebagai paket bodinya. Sedang Grandoise sendiri merupakan nama yang diambil dari bahasa Jerman dengan arti “mengagumkan”. Dan hasilnya pun paket dari Grandiose berhasil membuat Audi R8 ini semakin mengagumkan. Dapat dilihat pada bagian depan, digunakannya grill single jumbo tanpa garis-garis bersusun dengan sepasang air dam berframe hitam doff.

Spoiler yang digunakannya pun semakin amazing, karena lebih lebar hingga hampir menyentuh bagian tanah. Pada urusan visual, Audi R8 ini menggunakan lampu LED yang dipasang di bagian head lamp hingga membuatnya makin keren.

Untuk pelengkapnya, warna spion pun dihiasi dengan hitam putih mirip zebra. Atapnya, pun dibalut dengan warna hitam karbon. Sementara untuk kaki-kaki, velg unik Oxigin “Oxrock” 20 inci yang menyerupai gasing dilapis ban berdimensi 235/30 R20 untuk ban depan dan 295/25 R20 untuk ban belakang.