Keluaran Terbaru Motor Bebek Honda 2014


Keluaran Terbaru Motor Bebek Honda 2014Motor bebek juga tidak ingin ketinggalan dalam peluncuran terbaru di 2014 ini apalagi produsen motor Honda selalu berusaha agar tidak ketinggalan dalam maraknya persaingan bursa pasar penjualan motor di Indonesia. Untuk itu Honda terus melakukan penetrasi di pasar motor nasional dengan memproduksi motor yang dibekali performa mesin yang hemat bahan bakar dan juga tangguh sebagai pilihan konsumen, sekaligus untuk mendukung serta menjawab program pemerintah dalam penghematan BBM(Bahan Bakar Minyak).

Honda Motor Indonesia akan meluncurkan produk Motor Terbaru Honda di tahun 2014 ini, diantaranya diawali dengan bebek kelas menengah atau entry level yaitu New Revo F1, yang merupakan motor injeksi Honda ke-11 yang dibandrol mulai dengan harga 12,5 juta rupiah sampai 13,825 juta rupiah OTR(On The Road) untuk daerah Jakarta. Fitur terbaru yang ada pada New Revo FI ini adalah adanya panel indikator dan key shutter. Key shutter ini berfungsi sebagai pengunci otomatis agar motor Anda lebih aman dari aksi pencurian.

Motor New Refo FI ini memiliki spesifikasi dari segi dapur pacunya terdiri dari 4 langkah, SOCH, dan silinder tunggal yang melengkapi mesinnya. Daya maksimum yang bisa dihasilkan oleh mesinnya sendiri adalah 6.56 kW (8.91 PS)/ 7.500 rpm. Serta New Revo Fi 2014 ini juga melakukan perombakan pada kompresi ruang bakar yang sebelumnya 9:1 menjadi 9.3:1. Berat kosong dari New Revo Fi ini adalah 97.5 kg, tidak cukup berat untuk kelas motor bebek serta volume maksimal dari tankinya adalah 4 liter.

Setelah itu Honda akan menghadirkan model baru yang sebelumnya memakai sistem karburator menjadi sistem injeksi. Seperti pada tipe MegaPro, Tiger, Vario, Blade, dan Vario CW. Rencananya Honda akan meluncurkan sekitar 10 model baru dan facelift(penyegaran, ganti pola stiker, ganti bentuk lampu dan hal minor lainnya) sepanjang 2014.