Update Harga Kijang Innova 2014 Terbaru


Update Harga Kijang Innova 2014 TerbaruMobil MPV yang satu ini memberi kenyamanan pada pengendaranya dalam perjalanan jauh maupun dalam kota. Dia adalah Toyota Innova yang didedikasikan khusus untuk mobil keluarga. Kijang Innova ini menawarkan berbagai fitur menarik yang dibutuhkan untuk sebuah mobil MPV masa kini. Dengan desain yang eksklusif dan sporty akan membuat mobil ini menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Mobil MPV ini juga mempunyai dimensi yang cukup lebar sehingga akan membuat penumpangnya terasa nyaman saat di dalamnya. Pada kesempatan hari ini Seputar otomotif akan berbagi harga Innova 2014 yang terbaru kepada para pembaca semua. Yuk kita simak bersama-sama.

Sebelum memasuki pokok pembahasan dari daftar harga Kijang Innova 2014 terbaru, Seputar otomotif ingin memberi sedikit gambaran terlebih dahulu mengenai Toyota Innova ini. Sehingga kita mengetahui lebih dalam tentang mobil ini. Kijang Innova adalah merupakan transformasi dari mobil Toyota kijang yang cukup popular di Indonesia pada tahun 1990an. Kemudian pada tahun 2003 Mobil Kijang bertransformasi menjadi Toyota Innova yang lebih agresif, modern, dan bergaya sporty. Pabrikan Jepang ini tampaknya konsisten untuk terus memproduksi varian terbaru dari Kijang Innova ini hingga tahun 2014. Varian terbarunya sudah dilengkapi berbagai fitur yang mumpuni untuk menemani perjalanan anda. Lalu berapa harga Toyota Innova 2014 yang terbaru?

Harga Innova 2014.

Harga dari Kijang Innova 2014 tidak luput dari spesifikasi yang ada pada mobil MPV yang satu ini. Mobil ini menawarkan berbagai spesifikasi menarik. Contohnya saja pada bagian exteriornya Reaf Roof Spoiler menawarkan desain yang tampak kokoh dan New Gallant Grille & Bumper siap membuat mobil ini tampak lebih bertaji dan sporty. Di bagian interiornya anda akan menemukan mobil dengan keleluasaan yang lega untuk ruangnya karena mobil ini mempunyai dimensi 4585x1760x1750 (PxLxT). Selain itu fitur hiburannya yang sudah dilengkapi dengan LCD Panel siap membuat perjalanan anda lebih menyenangkan. Steering Wheel yang ada pada Toyota Innova ini juga akan pengemudi terasa nyaman dan enteng untuk mengemudikan mobil MPV ini. Itulah sekelumit deskripsi dari Toyota Innova ini, tentunya fitur-fitur diatas akan mempengaruhi dari harga Innova 2014 yang terbaru.

 

Beragam harga yang dimiliki Kijang Innova 2014 yang ada di Tanah Air. Variannya sendiri terdiri dari Toyota Innova tipe G,V,J,E,G, dan Luxury. Masing-masing varian memberikan kelengkapan fitur yang berbeda. Untuk varian terendah atau termurah sendiri adalah tipe J yang dibandrol dengan harga Rp 221.850.000,- yang hanya dilengkapi dengan Blower AC, Wiper belakang, vinil seat cover, dual airbags, dll. Sedangkan untuk tipe dengan harga yang paling fantastis sendiri adalah tipe V automatic transmissions yang harganya mencapai Rp 327.850.000,-. Tentunya varian yang satu ini mempunyai fitur yang paling lengkap dibandingkan dengan varian yang ada di bawahnya. Seperti adanya kamera parkir, captain seat, dan lux emblem yang tidak terdapat pada kijang Innova varian lainnya. Untuk daftar harga Toyota Innova 2014 sendiri kami tampilkan dalam tabel di bawah ini:

Update Harga Kijang Innova 2014 Terbaru

 

Nah, itulah Update harga Kijang Innova 2014 yang sudah kami himpun dari dealer resmi Toyota. Harga diatas merupakan harga On The Road untuk wilayah DKI Jakarta. Untuk daerah lain mungkin akan mengalami perbedaan harga Innova 2014 yang terbaru. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi dealer Toyota yang terdekat di kota anda. Bagaimana apakah anda tertarik untuk inden Toyota Innova ini?