Mahindra Bolero 2015 Tampil Perdana di Indonesia


Mahindra Bolero 2015 Tampil Perdana di IndonesiaProdusen otomotif asal India ini konon sedang mempersiapkan diri untuk memasuk pasar otomotif di Indonesia. Sebelumnya Tata Motors yang berasal dari negara yang sama telah berkecimpung lebih dulu di Tanah Air dengan beberapa model andalannya.

Dari beberapa berita dari berbagai media, dengan mengikuti perkembangan tekhnologi yang semakin maju di pasar otomotif di Asia Tenggara menjadi alasan mengapa Mahindra memperluas penjualannya. Untuk mengawali kiprahnya, Mahindra akan hadir di pasar Filipina dengan merilis Mahindra Bolero yang merupakan sosok Sport Utility Vehicle (SUV) tangguh.

Oportunitas yang dimiliki Mahindra Bolero salah satu model pertama yang akan menyambut konsumen di Indonesia. Mahindra menawarkan mobil SUV-nya dalam tiga versi, yakni single cabin, double cabin dan penumpang. Jika dilihat sepintas, SUV ini dirancang dengan nuansa yang tangguh dan memiliki desain mengotak seperti Mercedes-Benz G-Class.

Untuk bagian kawasan jantung pacu yang disediakan untuk Mahindra Bolero, membawa mesin diesel yang memiliki kapasitas sebesar 2.5 liter turbo. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 63 hp dengan torsi puncak mencapai 197 Nm.

 

Meskipun tenaga yang diperolehnya masih kecil, akan tetapi SUV ini unggul dalam hal efisiensi bahan bakar. Mahindra Bolero sanggup menekan tingkat konsumsi bahan bakar minyak (BBM) hingga 30 km/liter.

Pravin Shah, selaku Chief Executive of Mahindra Automotive Sector menuturkan jika Pasar Asia Tenggara sudah masuk radar kami. Kawasan tersebut jelas merupakan bagian dari strategi global Mahindra, dan itu termasuk Indonesia, jelasnya.