Tips Dan Cara : Meningkatkan Akselerasi Satria F 150 Modal Rp 15 Ribu


Berbagai cara yang dilakukan untuk meningkatkan tarikan Suzuki Satria F-150. Seperti korek harian, semi racing, sampe ke ekstrem! Tapi, Bagus dari Connect Garage punya solusi buat pelajar yang dananya pas-pasan tapi enak buat harian. Gimana tuh solusinya, bor? Sabar bro. Ini tips Suzuki Satria F 150 Modal Rp 15 Ribu akselerasi yahud.
Tips Dan Cara : Meningkatkan Akselerasi Satria F 150 Modal Rp 15 Ribu
“Hanya berbekal ring spie saja sudah cukup lumayan buat harian dan akselerasi terasa. Awalnya buat proyek akal-akalan saja malah menjadi keterusan memang beda dibanding yang standar,” beber Badak, panggilan tenarnya.

Bahan untuk menghasilkan hal tersebut hanya Modal Rp 15 Ribu akselerasi yahud enggak susah dicari bor. Sudah ada tersedia di toko penjual mur & baut yang kisaran harganya Rp 1.000 sampai 1.500 per clip. Ukurannya cari yang sesuai dudukan per klep F-150 atau per klepnya atau bilang aja yang buat ring spie gir Satria 2-tak.

Begitupun dengan pemasangan ring spie yang tidak sulit. “Cukup membuka head silindernya dan juga per klep dari headnya lalu ring spienya diletakan di dudukan per klep. Jadi, urutan pemasangan ring spie, per klep, retainer, kuku macan, lalu shim-nya deh,” terang Badak.

Tips yang satu ini sudah banyak diterapkan ke pelanggan dengan bermodalkan Rp 15 ribu sudah dapat menghasilkan kepuasan pengguna Satria F-150. “Yang enggak mau repot-repot, mampir ke bengkel kita bor. Sambil ngops-ngops (ngopi, red),” promosi Badak Jl. Beo No. 54, Ciputat, Sawah Lama, Tangerang Selatan.