Chevrolet Trax Resmi Diperkenalkan Sebagai Pengganti Spin Tapi Beda Segmen


Setelah mengistirahatkan Chevrolet Spin, disegmen entry level Chevrolet Indonesia tidak akan kehilangan mobil andalannya karena kini ada jagoan baru Chevrolet Trax. Meski beda segmen, namun inilah sosok penggantinya.
Chevrolet Trax Resmi Diperkenalkan Sebagai Pengganti Spin Tapi Beda Segmen
Berjenis SUV kompak, Chevrolet Trax belum dibuat di Indonesia karena mobil ini langsung dari Korea. Namun Chevrolet memastikan, spesifikasi Trax yang ada di Indonesia tidak akan dikurangi alias akan sama seperti yang ada di Korea.

Chevrolet Trax berbekal mesin turbocharger berkapasitas 1,4 liter yang mampu menghembuskan tenaga sebesar 140 dk di 4900 rpm dan torsi maksimum 200 NM di 1850 rpm. Disanding dengan transmisi 6 percepatan.

Selain itu, D-CVCP (Double Continuous Variable Cam Phasing) juga diusungnya agar dapat mengoptimalkan intake dan exhaust timing, membuat mesin lebih efisien dan mengurangi emisi bahan bakar.

“Kali ini kami hadir hanya memperkenalkan Chevrolet Trax di Indonesia belum untuk dijual,” jelas Presiden Director GM Indonesia, Gaurav Gupta.

 

Namun, belum ada bocoran tentang spesifikasi dan usungan fitur apa saja yang akan disematkan pada Chevrolet Trax sampai waktu peluncurannya nanti.