Lexus Menyapa Masyarakat Indonesia Dengan Mobil Terbarunya “Lexus LF-SA Ultra-Compact Concept “


Hadir pertama kalinya di ajang Geneva Motor Show pada Maret 2015 lalu, mobil imut nan futuristik keluaran Lexus, yakni Lexus LF-SA hadir di Indonesia. Lexus LF-SA Ultra-Compact Concept adalah model prototipe yang didesain di studio ED2 / Toyota Europe Design Development di Nice, Prancis.
Lexus Menyapa Masyarakat Indonesia Dengan Mobil Terbarunya "Lexus LF-SA Ultra-Compact Concept "
LF-SA siap menjajali automated driving (kemudi otomatis). Panjangnya mencapai 3.450 mm, lebar 1.700 mm, dan tinggi 1.430 mm yang menjadikannya ultra-compact pertama dengan kursi 2+2 (dua penumpang utama dan 2 tambahan). LF-SA dirancang bukan hanya untuk kesenangan pengemudi, namun juga penumpang.

Mobil yang imut nan futuristik ini dihadirkan berasal dari ide untuk tetap memberikan pengalaman nyata satu kemewahan kepada pengguna, di tengah semakin derasnya arus pengaruh teknologi virtual di masa datang.

Hadirnya mobil ini akan memanjakan pengendaranya dengan kemewahan kehidupan nyata dengan mengemudi sendiri, dengan tetap menikmati konektivitas, infotainment, dan keamanan.

Lexus LF-SA juga mampu bermanuver lincah sebagai city car sejati yang akan membuat pengendaranya tampil berani dan percaya diri. Dan sekaligus menyapa masyarakat Tanah Air karena ini adalah partisipasi pertama Lexus pada pameran otomotif di Indonesia.

 

“LF-SA adalah konsep Lexus yang mengarah pada kendaraan perkotaan di masa depan yang semakin dipengaruhi oleh teknologi dan pengalaman virtual, serta makin menegaskan kemewahan berkendara yang sebenarnya,” tutup Principal Lexus Indonesia Suparno Djasmin.