Skoda Vision C – Geneva 2014


Skoda Vision C - Geneva 2014Skoda ingin berhenti menjadi satu-satunya merek yang menawarkan produk-produk inovatif untuk nilai baik dan menjadi bagian dari orang-orang yang bergerak di sekitar untuk melihat model mereka. Dalam Vision masa depan sedan menengah dinamis Timbal geser.

Terletak diantara Octavia dan Superb, Vision adalah sedan empat pintu dan udara “coupe” yang mengingatkan kita bahwa konsep SEAT IBL disajikan beberapa bulan yang lalu. Selain sejenisnya, yang penting adalah bahwa Skoda telah mengkonfirmasi bahwa produksi akan mencapai 2016 dengan perubahan terutama mempengaruhi belakang mobil dengan memperkenalkan tailgate besar dan bentuk merapikan.

Di dalam sorot seperti biasa pada tanda pada ruang kaki kanan meskipun tagihan coupe konsepsinya bisa lulus atas kepala dan akses. Di bawah tenda konsep ini lupa hibridisasi dan blok listrik, dan dilengkapi dengan akrab 1.4 TGI kita lihat dalam Leon dan Golf, dapat menggunakan bensin tanpa timbal dan gas alam. Ini memiliki 110 hp dan emisi yang sangat rendah.