Kawasaki Z1000 Berlisensi Internasional Mendapat Diskon di GIIAS 2015


Tidak ingin ketinggalan dari produsen lainnya dalam memamerkan motor sport kelas atas di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga menghadirkan lima unit model motor sport andalan mereka, yang mana produk motor Kawasaki tersebut berstatus global.
Kawasaki Z1000 Berlisensi Internasional Mendapat Diskon di GIIAS 2015
Dari lima varian yang dihadirkan Kawasaki Indonesia adalah Kawasaki Z1000. Motor ini salah satu naked bike andalan yang telah mengantongi lisensi internasionak yang didapat dari penggunaan jarak jauh yang terdiri dari uji ketangguhan serta telah melewati perjalanan panjang dari berbagai tantangan. Mulai dari turing Jakarta sampai Bali, hingga turing lintas negara yakni Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Sejak kali pertama dipajang dipamerkan di GIIAS 2015, berbagai lisensi berskala internasional dan sertifikat yang telah didapatkan berjejeran pada sisi dari Kawasaki Z1000 itu sendiri. Inilah yang dapat dibanggakan oleh Kawasaki, khususnya Kawasaki Indonesia karena motor sport tersebut memiliki histori khusus.

“Kami akan memberi diskon untuk konsumen. Maksimal Rp 3 juta untuk moge diatas 650 cc yakni Kawasaki ER-6n, Ninja 650, Versys 650 dan 1000, Vulcan S, Z800, Z1000, hingga Ninja ZX-10R dan Kawasaki ZX-14R.. sedangkan 250 cc kebawah maksimal bisa dikasih potongan Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta,” papar Junaedi, selaku tenaga penjual Super Sukses Motor yang merupakan salah satu dealer Kawasaki.

Adapun yang membuat menarik di booth Kawasaki, seperti fasilitas executive lounge yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung dan calon konsumennya. Dimana fasilitas tersebut menyuguhkan snack dan minuman hanya dengan syarat menunjukkan STNK motor Kawasaki yang dimiliki, namun setiap STNK hanya berlaku untuk 4 orang saja.