Akupunktur untuk Penyembuhan PMS


Akupunktur Cina telah ada selama lebih dari 4000 tahun. Tradisi yang telah teruji telah berhasil merawat penyakit yang tak terhitung jumlahnya, termasuk PMS dan masalah kesehatan womens lain. Premenstrual sindrom ini sering ditandai dengan gejala kronis sebelum siklus menstruasi. Gejala ini termasuk rasa sakit dan ketidaknyamanan, kram, perubahan kulit dan keadaan emosi, dan nafsu makan.

Apakah ada yang bisa saya lakukan?

 

Cara umum untuk mengatasi gejala-gejala ini untuk menghilangkan stres, olahraga, makan makanan kaya nutrisi, minum vitamin, dan mengurangi asupan kafein. Sayangnya, perubahan gaya hidup sederhana sering tidak cukup untuk meringankan ketidaknyamanan yang dialami oleh mereka yang menderita PMS kronis.

BACA:  Akupunktur - Lima Elemen Pengobatan Cina

Apakah ada solusi nyata?

 

Di tengah semua ini berita buruk, ada secercah harapan bagi penderita PMS. Sindrom pramenstruasi telah diobati dengan akupunktur Cina selama ribuan tahun, penyakit ini memadamkan bulanan dengan menghilangkan sumbatan energi dan mengembalikan vitalitas dalam tubuh. Bekerja sama dengan ahli akupunktur terlatih atau dukun dapat menawarkan obat yang efektif dan permanen untuk ketidakseimbangan terkait dengan penderitaan ini.

Natural remedies untuk Gejala PMS

Akupunktur

Sebuah ahli akupunktur terlatih untuk tahu mana titik-titik pada tubuh untuk merangsang untuk membuka meridian melalui Qi yang mengalir. Mereka mungkin fokus pada penghapusan hambatan atau menghilangkan penyakit lainnya seperti stagnasi Qi. Setelah hanya beberapa bulan pengobatan, seorang wanita mungkin benar-benar dibebaskan dari stagnasi yang menyebabkan PMS nya.

BACA:  Akupunktur - Lima Elemen Pengobatan Cina

Cina Herbal

Selain akupunktur, resep herbal Cina dapat bekerja untuk menyelaraskan sistem dan mengembalikan keseimbangan. Obat herbal yang paling umum untuk sindrom pramenstruasi adalah Xiao Yao Wan, (diucapkan shao yao wan). Hal ini diterjemahkan sebagai “pil KB Gratis dan Mudah” dan dapat dibeli di toko makanan kesehatan atau klinik setempat TCM. Ini adalah formula terdiri dari banyak herbal yang berfungsi untuk menghilangkan stagnasi Qi, memelihara darah, memperkuat Limpa Hati, tenang dan mengurangi rasa sakit.

BACA:  Akupunktur - Lima Elemen Pengobatan Cina

Gaya Hidup Akomodasi

Praktek fisik seperti Tai Chi dan Qi Gong juga tindakan yang sangat efektif terhadap penyakit, karena mereka membantu aliran kontinu energi dalam tubuh. Ketika Qi dibiarkan mengalir secara bebas dan mudah, penyakit dan ketidaknyamanan dapat dikurangi secara drastis.

Meningkatkan Hidup Anda!

Hal ini semua-terlalu-sering diasumsikan bahwa bulanan PMS gejala cara hidup, dan bahwa ada sangat sedikit yang bisa kita lakukan untuk mengubah itu. Mengambil langkah-langkah proaktif melawan sakit bulanan dapat sangat meningkatkan rasa kesehatan dan vitalitas.