Audi RS7 Oleh ABT


Audi RS7 Oleh ABTSecara pribadi saya selalu cukup perhatian semua pemilik kendaraan kinerja tinggi, misalnya milik setiap rentang Audi RS, bahwa setelah waktu untuk menikmati dengan kendaraan Anda mencari beberapa jenis pelatih yang dapat memuaskan keinginan mereka untuk kekuasaan .

Ini mungkin lebih dimengerti jika pemilik memiliki, misalnya, kendaraan 300-tenaga kuda atau sejenisnya, yang saya tidak bisa mendapatkan kepala saya adalah apa yang akan mencari pria yang sehari-hari menikmati di garasi Anda misalnya kendaraan Anda lihat layar, mengesankan Audi RS7 seri yang dilengkapi dengan mesin V8 4.0-liter yang mampu 560 kuda menyetujui.

ABT Audi RS7 menunjukkan 700 nya kuda.

Selain dari semua ini, kenyataannya adalah bahwa ini adalah pasar yang lebih menguntungkan karena untuk beberapa ribu euro sebagai pemilik sana dapat melakukannya, berkat ABT , sedan Anda mampu meningkatkan kekuatannya pada tingkat dasar ke 666 hp 830 Nm torsi sedangkan lebih menuntut pasti memilih untuk versi 700 hp dan 880 Nm torsi.

 

Dengan peningkatan kekuatan dan terutama penghapusan speed limiter elektronik, Audi RS7 kami mengusulkan dari ABT dapat mencapai kecepatan tertinggi 320 km / jam. Akhirnya diketahui bahwa estetis memberikan kesempatan bagi semua pemangku kepentingan untuk memperoleh velg baru 20 atau 21 inci dan spoiler belakang baru yang terbuat dari karbon.