Manhart Racing MH1 400 – Berdasarkan BMW M135i


Manhart Racing MH1 400 - Berdasarkan BMW M135iThe preparer Manhart Racing, spesialis dalam melakukan modifikasi untuk model BMW menyajikan MH1 400, hatchback yang menakjubkan yang mengambil sebagai titik awal sudah sporty BMW M135i dengan 320 hp dan 420 Nm torsi. A Bom dibungkus dalam matte hitam dengan sentuhan kuning yang menawarkan kemungkinan stroke.

Pada 6-silinder dan 3-liter BMW Anda telah dilengkapi turbocharger dimodifikasi baru, yang bersama dengan manajemen elektronik baru dan knalpot katalis line-olahraga penuh termasuk-get membuang angka yang tidak sedikit dari 403 hp dan 561 Nm torsi, untuk mobil sekitar 1500 KG berat.

Tapi seperti orang Manhart tahu, persiapan yang baik tidak hanya mesin yang lebih kuat, mengapa melengkapi MH1 400 dengan tim rem kinerja tinggi dengan kaliper 8 piston di depan dan 4 di dan suspensi sport belakang KW Clubsport menandatangani yang meninggalkan dia benar-benar ke tanah. rims jari-jari ganda hitam dan 6 adalah 19 inci dan bersepatu dengan Super Sport Michelin.

 

Sebagai rincian eksterior meliputi spoiler bagian serat karbon depan, rumah cermin dan diffuser belakang, serta aksen kuning di spoiler samping, bumper depan dan kaliper.