Koenigsegg CCX Untuk Dijual Di Jerman


Koenigsegg CCX Untuk Dijual Di JermanBeberapa bulan yang lalu Pace Jerman ditunjuk oleh Koenigsegg sendiri sebagai dealer resmi, sesuatu untuk mengamankan akun yang memberi kita lebih banyak jaminan, terutama jika Anda tertarik untuk membeli berharga Koenigsegg CCX yang Anda lihat pada layar, kendaraan itu, setidaknya kali ini, itu milik edisi terbatas yang hanya enam unit yang diproduksi.

Salah satu dari beberapa unit yang berdiri di depan sebuah CCX tradisional dengan rincian seperti tubuh sight serat karbon penuh, spoiler belakang yang besar, spoiler depan, LED daytime running lights … yaitu, sejumlah fitur yang disajikan terutama untuk meningkatkan downforce kendaraan.

Tepat setelah ia dilemparkan dalam edisi terbatas ini Koenigsegg, mungkin banyak dipengaruhi oleh beberapa kecelakaan terjadi di Top Gear, perusahaan meluncurkan CCXR Koenigesegg, dan versi mana semua perbaikan aerodinamis kendaraan ini serta beberapa faktur baru disertakan.

 

Sebagai pengingat hanya membiarkan Anda tahu bahwa jika ada sesuatu yang membuat supercar ini sangat berharga justru V8 4.8-liter supercharged mengendarai binatang ini dan mampu menawarkan tidak kurang dari 888 kuda pada 7.000 rpm dan torsi maksimum 940 Nm 5.800 rpm. Hasil dari kekuasaan tersebut adalah supercar dapat berakselerasi dari 0-100 km / jam dalam 3 detik atau mencapai kecepatan maksimum sekitar 400 km / jam.