Bocoran Gambar Pertama Dari Corvette Z06 2014


Bocoran Gambar Pertama Dari 2014 Corvette Z06Corvette Z06 adalah salah satu dari mereka, pada akhirnya tidak menolak dan kebocoran telah mengungkapkan beberapa foto yang menunjukkan penampilan ini olahraga.

Tidak lebih untuk melihat dia dan saya tahu Anda sebelum model khusus, orang-orang di Chevrolet telah berhasil otot hardware berbasis Corvette dalam tubuh yang memberikan agresif, terlihat aerodinamis, pelengkap sempurna untuk meningkatkan kekuatan di balik baru gambar.

Di bagian depan, hal pertama yang menyerang Anda adalah spoiler besar baru hanya meleleh ke lengkungan roda, yang telah diperbesar dan memiliki serat karbon ditambahkan. Kisi-kisi depan memiliki desain baru. Hood adalah bulkier daripada C7 “normal” dan memberikan petunjuk tentang apa yang ada di bawah.

 

Gurat sisi sangat mencolok, inlet udara pada tutup depan dan pinggul, Anda telah menambahkan lain di balik pintu, dalam hubungannya dengan lateral serat karbon spoiler baru memberikan tampilan yang sporty. The rims radio hitam dan multiple.

Di bagian belakang dilengkapi dengan spoiler serat karbon baru yang selesai dari estetika yang sangat pribadi melalui empat outlet knalpot berpusat. Di dalam kita menemukan sesuatu yang baru, kecuali Cams dibangun di belakang kemudi yang memberikan petunjuk tentang transmisi otomatis terpasang.

 

Masih ada detail untuk mengatasi mesin, tapi apa yang kita ketahui sejauh ini adalah bahwa dipasang mengesankan 7.0-liter supercharged V8 dengan output 620 hp dan 840 Nm torsi.