Motor Sport Dari Suzuki Gixxer 150 Bermesin DOHC Siap Bersaing Dengan Sport Indonesia Lainnya


Motor Sport Dari Suzuki Gixxer 150 Bermesin DOHC Siap Bersaing Dengan Sport Indonesia LainnyaSuzuki Indonesia ternyata benar-benar serius untuk menghadirkan motor sportnya di Indonesia, yaitu Suzuki Gixxer 150. Suzuki juga memastikan bahwa spesifikasi teknis Gixxer 150 tidak akan sama dengan yang dipasarkan di India, dimana Gixxer disana masih SOHC, 2 klep, karburator dan berpendingin udara.

Yohan Yahya selaku GM Marketing Suzuki 2W PT Suzuki Indomobil Sales dengan tegas mengatakan bahwa, akan ada perubahan yang sangat signifikan. “Kami ada rencana jadi injeksi dan DOHC.” Suzuki Gixxer 150 Indonesia nantinya akan menggendong spek mesin baru.

Dengan spesifikasi yang baru dari Suzuki Gixxer 150, yakni DOHC, fuel injection dan mungkin akan menggunakan radiator, maka Gixxer 150 bisa bersaing dengan Honda CB150R StreetFire dan Yamaha New V-Ixion Lightning.

 

Suzuki Gixxer 150 sudah dipastikan akan masuk ke Indonesia tapi, entah kapan akan dipasarkan “Tidak dalam jangka dekat,” dikarenakan masih dalam tahap pengembangan, ujar Yohan.