Desain Terbaru Toyota Fortuner 2015


Desain Terbaru Toyota Fortuner 2015Dalam tahap lanjutan Toyota untuk menghadirkan model baru di segmen SUV sudah mulai trend diberbagai media. Setelah berbagai penampakan sempat terekam kamera media dan beberapa waktu lalu majalah otomotif Australia, 4X4, memberitakan tentang foto render terbaru mereka, dari India turut menyusul dengan desain sisi belakang dari SUV yang cukup laris di Indonesia tersebut.

Inilah salah satu rancangan desain yang ada dimedia tersebut. Gambar spekulatif tersebut menggunakan lekukan bodi yang didapat dari spyshot yang sempat diambil ketika Toyota Fortuner terbaru ini tengah dilakukan testing di Thailand dan Brazil.

Dari sisi bentuk dan hiasan fisik, konsep yang terbalut pada mobil ini tetap memegang kuat ciri khas baru ini namun tetap membawa kesan lebih cantik dengan redesign umpamanya pada model lampu yang lebih sporty.

 

Menurut kabar yang beredar di Tanah Air belakangan ini, Toyota Fortuner akan disiapkan untuk peluncurannya ke Indonesia pada bulan depan yang bertepatan dengan hadirnya Toyota Kijang Innova terbaru.