BMW Berpartisipasi Dalam Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2015)


BMW Berpartisipasi Dalam Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2015)BMW Group Indonesia tidak ingin mempermasalahkan soal diadakannya dua pameran otomotif bertaraf internasional di Tanah Air. Agen pemegang merek yang membawahi dua brand ini, BMW dan MINI, mempersiapkan diri untuk menghadiri gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2015) bulan Agustus mendatang di Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang.

“Hingga saat ini BMW Group Indonesia memastikan dirinya akan ikut GIIAS 2015,” ujar Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania di Jakarta, Kamis (5/3).

Selain BMW Group Indonesia, jody telah membeberkan jika pihaknya tidak melarang diler-diler BMW maupun MINI berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 20-30 Agustus mendatang.

 

“Pameran yang diadakan ini adalah salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan produk. Lagipula keduanya pameran bertaraf internasional. Tujuan kami kan ingin terus memperkenalkan produk, teknologi dan inovasi baru ke masyarakat,” jelasnya.