Sosok Agresif dan Dinamis SUV Mitsubishi Pajero Sport 2016


Menjadi punggawa di kelas SUV favorit, kedudukan Pajero Sport terkenal gagah dan bongsor diikuti dengan desain macho dan maskulin tanpa kehilangan kesan elegan.
Sosok Agresif dan Dinamis SUV Mitsubishi Pajero Sport 2016
Peruntungan generasi terbaru yang dijuluki Mitsubishi Montero ini memang mulai tercium publik, pasca bocornya sejumlah gambar spyshots serta patent image yang beberapa waktu silam tersebar di dunia maya.

Dari bocoran patent image tersebut, desainer Carscoops meg-upload kreasi gambar hasil rendering yang memprediksi bakal seganteng apa rupa asli Mitsubishi Pajero Sport 2016 yang akan disajikan nanti.

Desain eksterior yang membuatnya semakin agresif dan ‘dinamis’ menghadirkan karakter anyar Dynamic Shield Design yang membungkus kekhasan hasil rancangan terbaru Mitsubishi dihiasi x-shaped front fascia yang mengambil inspirasi dari sang konsep rupawan, Mitsubishi GC PHEV.

 

Menggunakan ladder-frame sasis milik L200 Triton, interior New Pajero Sport kemungkinan kurang lebih bakal disajikan menggunakan tatanan kabin milik saudaranya itu. Salah satunya 3-spoke multifunction steering wheel, electric front seats, auto headlights dan masih banyak lagi fitur canggih lainnya.

Soal sektor dapur pacu, berbekal mesin MIVEC inter-cooled turbo diesel berkapasitas 2.4 liter terbaru bikinan automaker asal Jepang tersebut. Dengan begitu, tenaga yang dihembuskan takkan kurang dari 181 hp disertai letupan torsi puncak yang bisa mencapai 437 Nm.