Hadirnya Sang SUV Legendaris, ‘Rambo-Lambo’ LM002


Jauh sebelum adanya nama Urus yang melambung sebagai punggawa di kelas SUV lansiran Lamborghini adalah si ‘Rambo’ Lamborghini LM002 yang menjadi SUV pertama telah diproduksi oleh sang pabrikan dengan julukan ‘Banteng’ Italia itu.
Hadirnya Sang SUV Legendaris, 'Rambo-Lambo' LM002
Tunggangan roda empat yang kekotak-kotakan dan berkarakter macho tersebut hanya tersedia 301 unit saja sejak diproduksi pada tahun 1986 sampai 1992 silam. Bahkan hingga saat ini LM002 masih dianggap sebagai salah satu produk Lambo terlangka yang ada di pasaran.

Jika Anda yang termasuk salah satu orang yang menginginkan si Rambo-Lambo dibawah pulang, ada satu unit yang tengah dijajakan di situs eBay sedang jadi trending pembicaraan belakangan ini. Unit tersebut kabarnya telah melewati beragam proses restorasi dan upgrade kosmetik khusus.

Dibalut dengan ‘American’ Package yang khas, unit SUV yang melegenda sejak 1990 tersebut tampak kian maskulin dengan tubuh berwarna black gloss yang dipadupadankan bersama suasana megah yang terpancar dari dalam black interior miliknya.

 

Selain itu, adapun sedikit piranti tambahan yang dibenamkan dalam daftar keistimewaan Rambo-Lambo langka ini. Mulai dari rear cargo tool box, rear tonneau cover, original keys, books, jack, 2 unit ECU OEM computer, Alpine stereo head unit dengan Bluetooth sampai Lamborghini LM/A floor mats.

Nah, bagi Anda yang serius untuk memarkir Lamborghini LM002 super langka dengan odometer 19.267km ini dibagasi mobil Anda, hingga saat ini paling tidak harus siap merogoh kocek mulai dari US$ 449.888 atau sekitar Rp 5.9 miliar.