Audi Q1: Datang Pada Tahun 2016


Audi Q1: Datang Pada Tahun 2016Berkat edisi Jerman Autobild, kita tahu fakta lebih banyak tentang dia, dan data yang kepentingan kita, tanggal kedatangan ke pasar, menjadi, tepatnya, pada tahun 2016.

Q1 ini lahir dari kebutuhan untuk menempatkan Audi saingan di pasar untuk bersaing dengan produsen Jerman lainnya premium mulai masuk ke segmen tersebut. Salah satu fitur crossover ini adalah bahwa langkah-langkah yang cukup akan disesuaikan, berdasarkan platform yang digunakan dalam Volkswagen Polo, dengan panjang tidak lebih dari 4 meter, meskipun tidak memberikan wheelbase murah hati. Di sisi lain, tidak diharapkan tiba dalam model ini wheel drive, traksi terbatas hanya untuk sederhana.

Mekanis, kita harus mengharapkan kehadiran mesin 122 hp 1.4 TFSI dan 1.4 TDI 90 CV sebagai pilihan untuk akses ke jangkauan, dan bahkan varian kinerja tinggi disebut SQ1 (seperti kakak), dengan kekuatan sekitar 200 hp, dan varian hibrida yang mungkin akan datang kemudian dan yang mewarisi mekanik langsung dari A3 e-tron.

 

Sementara itu, untuk membuatnya relatif kompetitif, yang pada gilirannya tidak membunuh Q3 penjualan, harga dasar yang harus mulai sekitar € 20.000. Anda tahu bahwa kita bisa mengetahui lebih rinci tentang hal itu pada tahun 2016 kami akan membuat Anda bepergian.